The Story of cirebon Trip – 3

Day 3 : Mingguuu…

last day at Cirebon…. hiksss cepet banget ya, perasaan baru kemarin sampe tahu2 udah mau pulang…

Bener bener belum rela lahir batin dehh untuk ninggalin kota Cirebon ini…, biarpun cuma kota kecil tapi bikin kerasan.., di tambah pembangunan juga semakin maju di Cirebon ini…, udah ada beberapa mall, plus tempat tempat hang out kayak KFC, Mc D juga berdiri dengan megahnya disini.. open 24 hour pula…

Si akong malah bilang, katanya ada kontraktor yang bilang ke pemda Cirebon, mereka bersedia untuk bangun Cirebon jadi kota mandiri…, semoga cepet terealisasi ya.. kalo emang udah terealisasi, hebattt deh Cirebon…

Hari terakhir ini kita malah pada bangun pagi… jam 06.30 udah pada melek, hari sebelumnya kan jam 8 baru pada bangun..wkwkwk

Karena memang rencana mau balik jakarta pagi pagi jam 9, supaya sorenya masih keburu untuk ke gereja, si papa ada pelayanan musik juga soalnya…

ya sudah, kelar beres beres, kita turun ke resto untuk breakfast..

Papa, oma & si akong plus mas supri sih meluncur ke pasar kanoman… akong mau beli oleh oleh, kalo si papa plus oma sih mau makan empal gentong lagiii he he he… kata si hubby mumpung masih di cirebon kan… puas2in dehhh…

Kelar dari pasar kanoman, rombongan kita duluan meluncur pulang ke jakarta… rombongan akong masih tinggal karena belum kelar belanja belanjinya.. plus akong juga masih mau makan nasi lengko + sate kambing…

Fiuhhh… bye bye Cirebonnnn… next pasti kita bakal balik lagi dan lagi dan lagi dan lagiiiiii dehh, janji..! hehehehe

Perjalanan pulang bener bener kosong melompong… sepi booo… aseeekkk… dah seneng aja deh kita..

Diperjalanan krucils plus mbak vinanya asik bobo.. pada ngantuk karena bangun pagi sihh ya…

Pas sampai indramayu ujung, kita mampir ke Rumah makan Pesona laut dulu untuk makan siang…, tempatnya asik lohh, bener bener dipinggir pantai gitu.. jadi bisa makan sambil cuci mata mandangin laut (ngapain juga laut dipandangin yahh xixixi)

Ini dia foto foto di pesona laut :

viewnya lumayan oke disini..

 

makan lesehan di saung.. berubung blm pada dateng jd yg kepoto cuma nasi ma sambel doang tuh makanannya

Sayah dan anak gadis sayahh… hampir sama kan gedenya?😉

3 generasi asyik nyantae…

Rame banget deh yang makan disini.. nggak habis habis yang makan… mungkin karena tempat transit istirahat sekaligus makan buat orang orang yang travelling ke cirebon, jateng dan arah sebaliknya juga sih..

makanannya juga wokehh rasanya.. menurut si oma juga okee, beliau kan jago masak, jadi soal menilai makanan bisa dipercayah dehh🙂

Harga harga juga standard.. misalnya udang bakar 22rb isi 5 udang ukuran sedang… cumi goreng tepung juga 22rb seporsi. Lain lainnya nggak perhatiin🙂

 

Kelar maksi dan nyantai bentar, kita lanjut perjalanan pulang ke jakarta…

Puji Tuhan sekali lagi perjalanan pulang sangat lancar… agak tersendat dikit karena padatnya kendaraan yang juga pulang ke jakarta.. tapi so far jauh lebih lancar daripada berangkatnya..

sampai di rumah jam 15.00, masih sempet istirahat bentar untuk kemudian lanjut ibadah…

Buat si papa & oma… apapun yang terjadi.. badai boleh menerpa, dimanapun kita berada.. yang namanya IBADAH tetap kudu dan harus dilakukan… sippppp dehhh… hehehe

 

habis deh cerita tentang Cirebon Trip nya…

Tapi sebelum bener bener mengakhiri trip ini, malah si Oma & papa yang udah rundingan, berembuk tuh beduaan katanya bakal ke Cirebon lagi bulan Desember nanti sama si opa juga… xixixi.. pada ketagihan yakk ke Cirebon…

Kalo daku & si akongg sihh hayukkkkk ajaaa.. dengan senang hatiii… nggak akan nolak kok kita mahhh…. benerannnn….😀

 

Hmmmmm…. Next Trip….??? kemana yaa…?😉

 

2 responses to “The Story of cirebon Trip – 3

  1. waah.. habis jalan-jalan ya mba. rumah makannya asyik ya mba. itu anak gadisnya cantik🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: