Love table vs nine years ago…

Aihh aihh.. Kenapa ya tiap kali nemenin si papa MC wedding kok jadi keluar sisi keromantisankuh yahh? Hihihi…

Ditambah nih tangan gatel, kagak bisa diem, kayak tangan cumi cumi maunya geratilan mulu.., kebiasaan jualan OL nyambi kerja nyambi cek keadaan anak2, kl malem malah kebiasaan jualan nyambi ngajarin si sulung belajar plus nyambi ngajarin si bungsukuw belajar baca..plus lagi nyambi bungkus2 paketan my OS buat kirim besoknya…

Jadi kasian deh nih si jari2kuh sore ini cm diemmm aja atau gak ada kerjaan karna cm bengong nungguin si papa menunaikan tugasnya…

Alhasil sambil mata muter sana sini, menjelajah tiap sudut ruangan, mulai liatin menu2 pondokan buat ancer2 kira2 nanti mau sikat yang mana dulu nih yaa makanannya…? wkwkwk dasar si mata ijo kalo liat makanan enak lgs berbinar2 walo lagi ngantuk.. gmn mo kurusss coba?? Hedehh..

Sampe si mata terus lanjut liat liat dekor ruangan, meja2 buat dinner keluarga.. pelaminan.. lanjut.. Ehhh tapi tunggu tunggu…wait waitttt..balik lagi ah nih mata ke meja spesial yang terletak persis di depan pelaminan…
Mejaa..? Meja apaan?? Gitu aja kok spesial..?

Pasalnya nih meja lucuuu.. Ada hati hatinya gitu disekelilingnya.., plus diterangi lampu warna warni yang selalu berubah2 warna (liat di poto dehhh…, cakepppp kannn)😉
Ampe bela2in nih tangan cumi2kuh motoin tiap tuh hatinya ganti warna😀

Diatasnya tersusun dengan rapi gelas2 berkaki untuk pouring champagne.. Jadi lebih tepatnya meja pouring champagne lahh getoo…🙂

Nah pas liat para hati yang ada di meja itu bisa ganti2 warnanya, rasanya hatiku jadiiiii… ikutan ganti2 warna.. upss salahh..he he.. jadi rasanya gemana gituuu dehh..antara haru biruuu..ser2an..romantis…agak deg degan juga.., bercampur aduklah.. Ya amplop maaakkk, inget2 umur napa? Malu atuh ama tuh 2 buntut dirumah……………. Xixixi

Apalagi hari ini tanggal 17 Nov, tepat 9 tahun yang lalu, resmilah dirikuw ini disunting oleh pria yang sekarang menjadi papanya anak anakku.. Sapa lagi kalo bukan si Raymond Joike Lucky Tabaluyan tercintahh yang ganteng mirip Irfan Bachdim pemain bola indonesiah itu lohh, benerannnn😀

17 Nov 2003, hari pertunangan kita bedua (belon meritt looo..baru tunangan.., meritnya mahh bulan feb 2004)

Biar cuman baru tunangan, tapi udah merupakan salah satu hari bersejarah buat hubungan kita bedua..

Tadinya malah Celyn rencananya mau lahir alias dicaesar tanggal 17 Nov juga, tahun 2005, tapi sayangnya tuu baby atu udah gak sabaran pengen keluar aja nemuin babe emaknya.. Pasalnya dokternya dah ketakutan kalo bayinya kegedean kalo ditahan ampe 17 nov secara pas kontrol terakhir beratmu udah 3,5kg ceee… Yaolloohhh… Hahahaha..

Ya sud deh, dengan sangat terpaksa papa mamamu merelakan kamu brojol 1 minggu lbh cepet dr hari pertunangan papa mamamu..

Now back to Love table tadi…
Alias Pouring champagne table…
Yang pernah merasakan Champagne.. Pasti tahu rasanya…

Ada pahitnya…

Ada manisnya…

Ada asamnya…

Ada yang bilang enak…

Ada juga yang bilang gak enakkk…

Tapi itu lah champagne…

Sekarang ini dia menjadi salah satu simbol di pesta2 pernikahan…

Dan seperti itu pulalah, hidup pernikahan…

Seringkali merasakan pahit…

Gak jarang juga merasakan sukacita atau manisnya pernikahan…

Dan banyak juga yang merasakan asam…

Sebagian orang bilang dan sangat menikmati hidup pernikahan mereka…

Banyak juga yang bilang nggak enak hidup pernikahan itu alias nyesel…

Tapi…

Buat kita bedua…

Hidup pernikahan itu…

Saat pahitnya kita jalani bersama..

Saat manisnya kita lewati juga bedua..

Saat asam alias gak enak, bikin mau muntah dan stress… Kita juga tetap jalani bersama.. Berempat, bukan lagi bedua (soalnya udah ada 2 buntut tuuhhhh dibelakangku dan si papa he he)

Saat kita bisa melewati semuanya itu BERSAMA, kita menjadi bertambah dewasa, semakin saling mengerti satu sama lain..tambah saling membutuhkan..tambah saling tergantung satu dengan yang lain….

Tentunya semua dengan anugerah TUHAN juga… Kalo nggak mana sanggup lah kitaaaa makkk…😀

Makin loph yu pulllll papa😉

#Jiahhh udah nulis segini panjangnya, kagak mulai2 juga nih pestanya.. Dah lafferrr booo…

Dahh ahhh ampe disini dulu ya nulisnya, pegel soalnya nih jari2 ngetik pake bebeh… Hehehehe…

Now bagiannya si kaki, jalan muterrrr liat2 makanan ahhhhh….😉 #tring tring… Kedipin mata kanan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: