Sunat..

Lagi mao cerita yang lucu2 aja ahhh tentang si duo gadisku itu…

Melampiaskan kekangenanku sama mereka…🙂, secara long wiken kemarin sama2 mereka terus tiappp hari

Inget kemarin dimobil…

Oma said : “Oh iya kmrn itu kita ada undangan sunatan loh dari org belakang rumah kita…”

Tauu ndiri kannn… Anak gedekuh itu kan apa ajah maunya tauuu aja…
She said : sunatan..? Apa itu sunatan????

Wkkwkwkwk….

Oma sama papa cuma pada mesem2 aja, speechless binti bingung jelasinnya.. (dalam hati mama bilang “ayoo donggg jelasin tuhh, jangan pada cengar cengir ajahh..:D)

Karena nggak ada yang mau jawab, akhirnya timbullah keisengan mamanya…

Ma : Emang cece gak tahu sunat itu apa? Menurut kamu sunat itu apa ce..?😉 *tring..tringggg… Muka iseng mamanya lgs keluar😀

Ce : hmmm (diam sejenak), trs jawab ‘Tahuuuu maa…, DIPOTONG kann maa…?” (Dengan muka sumringah, bangga bisa jawab)

Ma : hahh…dipotong?? Apanya yg dipotong ce..?

Ce : dengan pedenya jawabb  ‘Ininya maa..yang buat pipis, sambil nunjuk ke selangkangan dia’
Yang punyanya anak cowo dipotong ampe buntung kannn…. bener kan akuuu…?? *dengan muka bangga bisa jawab..

Hahahahahahahaaaa…
Asli ngakak guling2 dehhhh…

Sok tahu banget nih anak sihh…, bener2 neru papanya abisss… Belum yakin bener tapi pedenya ampun2…

Dannnn satu hal yg kita dapat… Yaitu…

Anak kita udah mulai GEDE lohhh…
Udah mulai banyak tanya tentang perbedaan tubuh laki2 dan perempuan..

Soalnya dia tanya lagi gini :

C : maa..paa..emangnya yang punya anak cowo itu yang buat pipis bedanya sama yang aku punya??
Soalnya kalo sunat itu kan buat anak cowo ya? Kalo anak cewe apanya yg dipotong maa?

Hahahahahaha…. Ngakak lagiii..
GUbraxxxxx dehhhh…

Sempet mikir lohh gimana ya cara jelasinnya pake bahasa anak2 yang dia bisa mengerti..

Finally dengan hati2 emaknya jelasin deh ke dia..

Ma : Tuhan ciptain laki2 ma perempuan itu beda cee…
Kalo cowo itu ada yg panjangnya..kl cewe gak ada… Nahh kalo sunat yg punya cowo dikupas dikit kulitnya..bukan dipotong…kalo dipotong gmn pipisnya dong cee..?? Wkwkwk…
Kalo cewe kan gak ada, jadinya gak disunat…

(Bener2 minta hikmat Tuhan deh jelasinnya :D)

Alhasil didengarkan oleh Celyn dengan seksama dan sambil manggut2…

OMG… Musti cepet banyak belajar dan cari elmu deh emak babenya, bakal banyak terima pertanyaan2 sejenis bahkan yg lebih memusingkan kayaknya nihh…

Xixixixi

#anakku udah bertambah dewasa…. GOD help meee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: