Field Trip TK Mawar Saron @Lotte Mart

Ini foto2 kemarin, Giselleku mengadakan field trip sama teman2nya ke Lotte Mart ceritanya.

Happy & antusiasnya nih anak atu.. Walo datengnya telat, kacian kamu dekk, gara2 macet parahhh di jalan..
Sampai di Lotte mart udah kelar sesi belajar bikin pizza..huhuhu…
Tapi tetap dikasih sih pizza yang udah jadinya.. He he..

Kelar itu belanja balanji ceritanya, masing2 anak dikasih uang Rp 15.000, dan boleh pilih belanja apa aja asal tidak lewat jumlahnya dari 15rb.

Kelar belanja pada antri di kasir… Hihihi udah bener2 kyk org gede belanja di supermarket aja…

Temen2 Giselle juga hepi…
Khususnya temen2 main giselle tiap harinya di K-1.. Ada nicole (ni mahh sepupu giselle, soul matenya giselle, kemana2 beduaan mulu he he), ada kiara, carlton, ben, glen, karen, andrew, steven, denzen, dll

Sayang mama blm bs anter kamu de untuk ke field trip kali ini, seperti temen2mu yg lain pd dianter mamanya.. Walo km tetap dianter papa sih..$

Semoga field trip berikut2nya mama udah selalu bisa antar2 dan temenin kamu de nia sayang…

Muaaachhhh… Mom luv you always😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: