Dede Niakuw…

Beberapa hari sama sama kamu terus bikin mama makin cintah mati sama kamuh de nia…

Apalagi kebeneran juga si mbak vinamu itu pulang kampung, ya udah deh buat mamamu ini mah kebeneran banget dahh bisa urus kamu sendiri semua.. Yihaaaa….

He he… Wiken yg seru, cuma berempatan wae.., sampe ngabur ke puncak malem2 juga just berempat ajah.. Hihihi, biasanya kan selalu aja si mbak yang setia mendampingi de Nia kemanapun de Nia pergi😀

Yang menyedihkan besok mama harus kembali kerja deek.. Huhuhuhuhuhu…
Males banget deh rasanya kalo inget bsk musti kerja..penginnya sama sama kamu terus..

Dan kamu pun merasakan hal yang sama ya dek…
Sampai2 tadi papa bilang mau titipin kamu ke oma sebentar, karena papa dan mama ada keperluan.. Langsung aja kamu nyamber dan komplen bilang gini :
“Aku gak mau di titip ke oma ma… Aku mau sama mama terus.., aku mau ikut mama aja…” hiks…

Dan ini dia foto dede Nia waktu di dokter tadi, lagi tunggu obat karena dede Nia diare…

U ur so unik dekk… Imut imut, bule, umur 4th tapi so cutee.. Enak buat diuwel2 mamanya… Xixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: