(Pindahan dari Multiply) – Kerjaan DONE, Urusan ASI Perah juga Wokehhh ;)

Diposting di MP tanggal 22 Juni 2009

Kupindahin di WP, karena penting  juga, mengingatkanku bagaimana perjuangan seorang working mom untuk tetap bisa memberikan ASI buat bayinya… (Icelku maksudnya)😀

———————

Fiuhhhh akhirnya kelar juga 2 kerjaan untuk Closing & Final Meeting audit cabang Aceh & Medan..

Semuanya berjalan dengan baik… termasuk untuk urusan perah memerah ASI… berhasil memerah & bawa pulang ASIP tanpa basi.. hehe

Senangnya hatiku.. kerjaan beresss.., dan yang tetap bisa bawa oleh2 ASIP pula buat Icellku…. Namanya demi anak.. apapun dilakukanlahh…

Banyak yg bilang “duhh kok masih keluar sihh ASI nya?, kok mau sih repot2 peres ASI gitu? dll deh pertanyaan2 lainnya”..

Yahh.. namanya cintaku pada icell tak terhingga.. ceilehhh..  dan emang udah HAK anak kan untuk dapet ASI..

 

Ada kejadian lucu tadi pagi, waktu mau berangkat ke airport, kan dianter si opa..

nah si cece ikut tuh.., kan berangkatnya masih gelap, wong jam 5 pagi berangkat ke airport..

trus lagi tenang2, tiba2 si cece nyeletuk “Malem – malem gini kok kerja juga sihh..? ampun.. ampun..” hahahaha.. karena langit masih gelap, dia pikir masih malem tuh..

Pas pulang dari airport, dia bisa cerita ke papanya.. “pah, aku abis liat pesawat, pesawatnya ada mamanya (pesawat yg gede), ada anaknya juga (pesawat yg kecil) lho..” hihihi…

Udah ahh ceritanya, besok lanjut lagi.. sekarang siap2 mau boarding ke pesawat dulu yaa…

maish di bandara polonia medan sihh.. bentar lagi take off ke jakarta..

byeee…🙂

 

 

 

Ini perasaan sang mom saat mau ninggalin ke 2 anaknya untuk tugas kantor… 

 

Blog Entry Duhh berat ninggalinnya.. Jun 16, ’09 8:55 PM
for everyone

Udah di bandara nih..

lagi nunggu masuk pesawat yg ke banda aceh..

Kebagian tugas untuk closing & final meeting Audit cabang aceh hari ini…

Tapi…

Berat banget mau berangkat…

Pasalnya, semalemam Celyn panas tinggi, ampe pagi belum turun2..

Kata dokter sih infeksi virus, gpp sihh.., cuma tetap aja gak tenang ninggalinnya..

Ditambah, tatapan mata Icel yang ngeliatin aku terus pas mau berangkat tadi..

Seolah ngerti mamanya mau berangkat tugas dan bilang “hati2 ya maa..”

tumben kamu dek.. biasanya liat mama berangkat kerja, kamu nangis minta ikut mama.., tapi tadi nggak.. cuma ngeliatin mama terusss…

Hiks.. jadi sedih.. :((

 

Cece juga telpon bilang “mama ati2 yaa…, aku gpp kok, kan ada papa..” (hiksss.. jadi tambah sedih..)

Cece.. Icel…, mama bangga ama kamu berdua, kamu berdua ngerti kalo mama harus ninggalin kamu berdua karena tugas kantor..

Pengen cepetan nanti malem.., ketemu ama kalian berdua lagii…

Mama love you.. Cece & Icel… muahhh…


 

Sebelumnya juga ada posting ini mengenai soal ASI perah saat perjalanan dinas…
 

Moms.. need’s help nih, rencana tgl 17 & 23 Juni besok aku dapet tugas ke luar kota, ke Aceh & Medan. Nggak nginep sih, pergi pagi, pulang sore…

Selama ini kan kalo aku dikantor, selalu perah ASI 2x, jam 10 & jam 3 sore, setelah itu langsung masuk kulkas kantor sampai aku pulang kerja dan aku bawa pulang ke rumah pake cooler bag.
Oh iya my baby umurnya 11 bulan sekarang ini.. (si icell tuh… )

Yang masih aku pikirin nih kalo ntar tugas ke Aceh & Medan :

1. Gimana cara bawa ASI perahnya ya..? soalnya gak mungkin aku bawa cooler bag, selain ribet, disana aku harus mobile untuk audit kantor di sana.
Untuk perah ASI sih aku usahain bisa, walopun harus di toilet kantor yang kecil atau nanti pinjem ruangan untuk perah ASI.. cuma, masalahnya di sana tuh belum tentu ada kulkas, sedangkan ASI pada suhu ruang (tanpa dimasukin kulkas) kan cuma tahan 6 jam.., nah kalo ini ampe malem (nyampe rumah), basi gak ya..??

2. Di bandara, jadi masalah nggak kalo mereka tahu aku bawa ASIP di tas ku?
Pernah ada yang ngalamin kayak gini gak moms..?
Aku takutnya nanti mereka suruh buang tuh ASI, nggak boleh dibawa masuk pesawat… wahhh sayang banget kan..
Aku lebih sakit ati kalo tuh ASIP harus dibuang / ditinggal di bandara, mending gak usah aku perah sekalian.

Apa lebih baik gak usah diperah ya? perah dikit aja supaya PD gak kepenuhan.. kan cuma untuk 1 hari itu aja, besoknya udah kembali work in office, yang artinya bisa bebas perah ASI lagi.

kasih masukannya ya moms… Thanks before..

 

//

 
 

Leave a Reply

