(Pindahan dari Multiply) – syuting for star kids antv 10 sept 2009

Pindahan dari www.mycelyn.multiply.com

Ini waktu Celyn masih umur 4 tahunan, masih imut2 dan belum semontog sekarang.. xixixixi

———————————————–

 

Ngga ada yang nyangka, nggak ada yang duga…

Tahu2 pulang les beberapa waktu yang lalu, si opa bilang katanya Celyn diminta ikutan latihan untuk syuting di antv.

Notes : si opa ini yang rajin nganterin Celyn sekolah & les selama ini, jadi opa inilah yang tahu ada acara2 apa di sekolah / tempat les cece.

Waktu itu mama masih belum terlalu ‘ngeh’.., mama pikir ohh mungkin acara rame2 semua anak2 yg les musik di “Cempaka Music – Yamaha Music School klp gading”. Jadi pas disuruh dateng latihan, ya Celyn dateng aja.

Tapi pas minggu lalu si opa bilang lagi “yang latihan cuma 3 orang loh.., termasuk si cece” (ternyata 4 orang, mama salah ngerti waktu itu).

Mama baru mulai ‘ngeh’.., “ohh ya..? kok cuma bertiga?”
Si opa jawab “iya ada mamanya temennya cece yg mau masukin anaknya ke antv, cuma dia minta 2 anak lagi buat temenin anaknya, nah dia milih si celyn untuk ikutan.. dan miss di yamahanya juga saranin untuk pilih si celyn”

OHH YAA..? mama surprise juga..
Kok bisa Celyn yang dipilih? bukannya si Shereen (temennya cece yg mamanya ajakin si cece syuting) nggak sekelas ama cece? kenapa dia nggak milih temen2 yang sekelas ama dia aja?

Si opa bilang ” iya mamanya si Shereen itu sering liat cece waktu les.. dia perhatiin bener si cece, katanya kok cece cepet hafal lagu2 dan bisa ngikutin gerakannya dengan benar, dan juga goyangannya mantap”
Masa ya..?? hehehe..
soalnya selama ini mama kan jarang liat cece waktu les, ya gimana mau liat, waktu les cece bertepatan ama waktu mama kerja.

Trus si opa bilang “Celyn musti pake baju merah, celana jeans pendek ama kaos kaki panjang”
weitss.. dalam waktu 1 minggu dengan keterbatasan waktu mama buat belanja, akhirnya mama cari deh tuh baju, celana pendek & kaos kaki panjang selutut. Tks GOD menjelang detik2 terakhir, akhirnya dapet semua..walopun jujurnya mama masih kurang puas dengan kostum yg dipake cece.., tapi mau gak mau deh, abis udah gak ada waktu lagi.. hehehe

Sampai deh hari H nya..

Celyn dengan diantar opa & oma.. hiks, ini yang bikin mama sedih..
papa & mama gak bisa anterin cece syuting, karena pada saat yang bersamaan papa & mama harus anter Giselle ke dokter, karena Giselle sakit, dan jam nya hampir bersamaan dengan waktu cece syuting.

Cece sempet nangis2 sambil bilang “aku mau mama yang anterin aku..temen aku aja mamanya yang anterin..” *tuhh udah bisa komplen kan..*

Tapi setelah diberi pengertian bahwa dedenya harus ke dokter juga, akhirnya dia ngerti dan gak keberatan dianter opa omanya.

Setelah di make up si oma & di kuncirin rambutnya di salon terdekat (ciehhh.. bener2 udah kayak artis mau siap syuting aja deh kamu cee..hahahaha…)
akhirnya berangkatlah mereka ke studio 4 antv di cawang.

Papa, mama, Giselle & mbak Lilah sempet mampir ke sana juga sepulangnya dari dokter, cuma mau liat & kasih support buat cece, mama cuma bilang “mama sayang cece.. cece pinter ya, jangan bete ce.. trus pas nanti di syut kamu smilee yg manis yaa..” hehe..

Udah gitu mama, papa & dede giselle pulang deh..
Cece sih udah cuek,karena udah ketemu temen2nya, jadi maunya dia malah main terus.. gak peduli deh papa mamanya mau pulang.. hahaha..

Kasiannya, ternyata syutingnya tuh baru mulai jam 2 siang! padahal si cece udah dateng full make up dari jam 11.. untung dia gak bete tuh..
kalo ampe bete pasrah dehh..

Kata si opa, pada saat syuting dia tampil bebas gitu, gak malu2.. (duhh padahal mama udah mikir.. nih anak malu2 gak ya?, mukanya jutek gak ya? hahaha…) soalnya dia bilang malemnya “aku gak mau di syuting ma, aku malu..” :p
Tapi ternyata pas udah disana, dia malah enjoy, malah dia paling cerewet kata si opa..
semua2 ditanya ama dia.. hehe..

Kelar syuting jam 3 an, langsung pulang deh si cece ke rumah..
Belum tahu buat di tayangin kapan hasil syuting kemaren itu, kata antv nya nanti akan dikabarin secepatnya.

Ya itung2 buat pengalaman ya ce.., dan buat kamu belajar berani. Mama sih gak pernah mau maksa kamu untuk jadi ini atau itu.. semua terserah Tuhan dan kamu. Mama & papa cuma bisa ngarahin & bantu untuk kembangin bakat kamu..

Love you ce..🙂

 

Dan ini dia foto2nya😉

actionnn….😉

 

 

with kakak Asti Ananta
 
 
 
 
 
 
 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: