Tidur apa naik motor sih..? :D

Geli aja kemaren malem liat pose tidur si krucils 2 kuw itu…

Posisinya bisa mirip kyk orang naik motor, cecenya yg di depan, dedenya di belakang.., yg bikin emak babenya ngakak itu tangan si dedenya pake pegangan di pantat cecenya pula.. Wkwkwkwk…

Bukan emak iseng namanya kalo gak cepet2 ambil BB trs jeprat jepret dehh..
Moment special kann pikirnya..😀

Hasilnya ya kayak dibawah ini….😉

Pas udah pada bangun, momnya tunjukin foto ini, langsung pada cekikikan tuh bocah 2.. He he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: