ahhh….

Postingan ke 2 tahun ini dengan judul depan pake huruf  *a*

lagi mumet, gak bisa mikir banyak2 mau kasih judul apaan, jadinya seketemunya aja.. yang terlintas di pikiran ya itu yg langsung dicomot buat jadi judul dwehhh…

pengin nulis, pengin tumplekin unek2 blek di blog tercintah ini, tapi gak tahu mau nulis apaan.. yahh jadinya seperti biasa aja lah, yang terlintas itu pula yang daku ketik disini..🙂

jadi intinya, tulisan kali ini, mulai dari judulnya ampe tulisannya semuahnya adalah apa yang terlintas di pikiran aja gituu dehhh.. he he  he.. (udah mulai bisa cengengesan luh ya liana..? dr minggu lalu sepet aja muka loo..)

 

Mulae dehh ya…

 

# ahhh nyang pertama…

inget kata2 Gisellekuh kemaren…

gini nih tuh anak ngomong ma emaknya… “udahhh sih maaa…, smile kenapa, muka mama sedih terus gitu sih…, akong itu udah seneng di surga sama Tuhan Yesus tahu maaa…, dahh ya mana smile nya donk maa…?” #sambil celamitan cium2 muka emaknya plus jewel2 & towel2 pipi emaknya (dipikir pipi emaknya ini biapong / bakpao kali yakk…)

ahhhhh… co cweetnya kamu dekkk…

ahhhhh… ternyata kamu perhatian bener ama mama yak, sampe2  mukanya mamakmu keliatan sedih terus kamu pun tahu…

ahhhhh….. dede..dede niaaa…. Luv you nak… kecil2 dah ngerti hibur hibur emaknye…

 

# ahhh nyang kedua….

Inget kata2 suamikuh kemaren…

“maa.. aku tambah sayang sama kamu.., jangan pernah takut ya maa, aku pasti lindungi kamu lebih dari apapun, karena kamu udah gak punya siapa2 lagi.., aku janji sama kamu…”

#@@gubrax..kelontang…

mataku yang lagi sayu nyaris keluar aer mata, langsung melotot mendadak begitu denger ucapanmu itu pah….

ahhhh…. sejuknya hati ini…

ahhhh…. air mata yg udah ngembeng di pelupuk mata langsung keluar merebes mili saking terharunya…

ahhhh…. ternyata suamikuh pun tahu, ikut merasakan apa yang aku rasakan…

 

# ahhh nyang ketiga….

Inget kata2 Celynku kemaren juga….

“Maa..akong bilang ke aku waktu aku ke rumah akong sebelum akong dipanggil Tuhan…, kata akong aku disuruh jaga diri baik-baik, jagain keluarga katanya maa.., mama nggak usah sedih ya ma, akong udah seneng sama Tuhan Yesus, nanti aku jagain mama sama keluarga kita maa…”

#jeggerrr…!! kayak ada petir disiang bolong….

oh yaa..? betul itu..? beneran akong ngomong kayak gitu…?? *sambil geleng2 kepala, kucek2 mata.. cubit2in tangan…, bener apa cuma mimpi sih..? kok akong ngomongnya sama kamu bukan sama mama..?

ahhhh….ternyata si akong itu sayang bener sama cucunya yang atu ini…

ahhhh…sedihhh, speechless….gak bisa ngomong…, artinya si akong udah tahu dong ya kalo dia udah bakal mau ‘pergi?’

ahhhh…cee, sayangku, sulungku.., tak terasa kamu udah gede, udah bisa bilang mau jagain mama & keluargamu…

 

Ahhh…

saat mulut lagi banyak terkunci…

saat hati lagi gak karuan….

saat si mata bentar2 keluar mulu airnya….

saat hari hari lagi dipenuhi sama si melow terus…

Ternyata DIA kasih penghiburan dan kekuatan lewat orang2 terdekat yang aku sayang…

Terima kasih superman & princess2kuh…, terima kasih Tuhan udah kasih kalian buat akuh…, terima kasih buat sayang dan perhatian kalian buat mama… terima kasih udah jadi suami & anak2kuh yg luar biasa, yang menjadikan hidupku berwarna…

Loph you all dear… muahhhh….

 

#Teteuppp masih belon bisa nulis pake ketawa ketiwi aka hahaha or wkwkwk sperti tulisan2 sebelumnya…. fiuhhhh…  si hati ini masih belum mau…

Biarlah waktu saja yang menjawab dan mengobatinya………..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: