It’s so hard…!

Kumat lagi..

Lagi kumat…

Kumat melownya…. huhuhu….

Sampai sekarang belum bisa percaya… (Dan sampe kapanpun juga gk bisa percaya kyknya…)

Belum bisa bangun dari mimpi panjang ini…

Belum yakin bener2 kalo ini bener2 terjadi (masa ya..? Nggak beneran kan ini..?)

Tolong donk bangunin daku….

Tolong cubit aku sekeras2nya biar aku tersadar dari mimpi panjang ini…

Tolong tepuk2 pipiku biar mataku bisa melek lebar2….

Ini bukan beneran kan….?
Ini cuma mimpi kan…?
Ini cuma becanda kan…?

Emangnya beneran kalo papaku udah gak ada..?

Emangnya beneran kalo aku udah gak punya orang tua alias yatim piatu…?

Emangnya beneran ya kejadian 15th lalu harus terulang lagi.. Dan merengut paksa orang tuakuhh yg tinggal semata wayang..??

Emangnya itu harus terjadi sama aku ya..? Bukan ke orang lain yang mrk udah gak perlu dan gak peduli sama orang tua mereka…?

Rasanya Tuhan salah orang kali ya…

Rasanya Tuhan tidak adil..orang tua kami tinggal SATU.., kenapa harus dia ambil orang tua kami yang tinggal satu2nya itu..?šŸ˜¦

Rasanya iri, liat orang lain msh bisa mengunjungi dan curhat dgn orang tuanya…

Rasanya sesak liat anak2 seumuran Cece dan Giselle bisa bermain dan bersenda gurau dengan akongnya aka orang tua kandung ibunya…..

Rasanya Tuhan tega dan sangat tega sama kami…

Hiksss….

Plisss…. Bangunkan aku dari mimpi panjang ini……….

———————————————–
Papa, Wi sayang papa….

*paaa…ayo donk senyum dan ledekin kita lagi sperti di foto itu…..

Ayo kita becanda2 lagi pah…

Si Cece inget terus tuh pah cerita papa yg waktu di hotel cirebon, papa cerita soal temen papa yang giginya mendadak ompong karena kejeduk pintu…, cece ketawa ngakak, tapi mukanya lgs berubah drastis saat dia inget kalo akongnya udah gak ada.., dia bilang ‘tapi sekarang akongku udah gak ada”šŸ˜¦
Hikss..sesek tahu pah dada wi denger semua itu…!

Kenapa sih mau pergi gak bilang2 pah…? Ngomong donk pah.. Kasih tahu wi…

Wi kangen papa, sangat…..šŸ˜¦

#11 jan – 29 jan 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: