Our 9th Wedding Anniversary

Gak terasa hidup ama dirimu udah 9 tahun pah…

Semalem tiba2 teringat 10 tahun yg lalu, saat masih gadis ting2 ceritahnya..
Inget tiap malem tidur sendirian di kasurku yg besar…, cuma meluk bantal kiplik kesayanganku…

Terus gak lama tersadar…
Ternyata akuh juga lagi tidur di kasur yang luasss..cuma bedanyah yang aku peluk sekarang adalah di kinoy kita.. alias dede Giselle, yang tiap malem kl mau tidur pasti ngusel2 sambil tangannya kenyil kuping emaknya..hedehhh..dek..dek…

 

Ohhh ternyata sudah 9 tahun yah akuh hidup sama laki2 yang sekarang jd babenya anak2ku itu…
Ya ampun.. Time so fast yahh…

Happy 9th wedding anniv ya my dear hubby si Raymond Tabaluyan😉

 

Pas di hari anniv kita, si hub dapet hadiah BC kata2 bijak yg bagusss banget dari salah satu kliennya.. Asli membuat kita berdua di sadarkan kembali, di refresh kembali dan di ingatkan akan komitmen yg pernah kita ucapkan di hadapan Tuhan 9 tahun yg lalu…

Artikelnya aku share disini juga aja, jd sewaktu2 aku lupa dan mau baca lagi, bisa buka blogku tercintah ini aja…

 

Nih dia artikelnya….

John Wilson Yap wrote:

SUAMI
1. Berfungsi menjadi pemimpin dgn baik.
2. Menjadikan Istri nomor satu dlm hidupnya.
3. Mengontrol emosi dan kebiasaan buruk.
4. Memuji hal-hal kecil dari Istri.
5. Menerima pendapat Istri.
6. Berani minta maaf.

ISTRI:
1. Menghargai Suami sbg otoritas.
2. Menundukan diri kpd Suami.
3. Menampilkan kecakapan manusia batiniah.
4. Menunjukan rasa syukur kpd Suami.

Kebutuhan seorang Suami :

1. Istri sbg sahabat.
2. Rumah yg rapi.
3. Istri yg menarik
4. Saling menghargai.

Kebutuhan seorang Istri :
1. Kasih dan penghargaan.
2. Diajak bicara.
3. Jujur dan terbuka.
4. Komitmen thdp keluarga.

Ingat..
Kepala keluarga yg berhasil dlm keluarga maka keberhasilan yg lain akan mengikuti……­…..
Kepala keluarga yg gagal dlm keluarga maka kegagalan lain akan mengikuti.

Kebahagiaan perkawinan membutuhkan perjuangan yg tidak kenal lelah, dan membutuhkan kehadiran dan pertolongan Tuhan.

Berbahagialah mereka yang benar-benar menikmati hidup rumah tangga yg rukun dan damai, meskipun itu harus diperoleh dgn cucuran air mata.

Belaian tangan suami adalah emas bagi istri.
Senyum manis sang istri adalah permata bagi suami.

Kesetiaan suami adalah mahkota bagi istri.
Keceriaan istri adalah sabuk di pinggang suami.

Perbaikilah apa yg bisa diperbaiki sekarang sebelum terlambat. Cintailah pasangan yg telah Tuhan pilih untukmu

If u care about family, broadcast this. It will save a marriage.

TUHAN akan memberkati Pernikahanmu..
Bagi yg belum Menikah, kiranya pesan ini bisa menjadi bekal kelak bila anda menjalani hidup Pernikahan.

#Remember: Jgn pernah mengucapkan
“kata CERAI” …

 

——————

Terima kasih Tuhan buat perjalanan rumah tangga kami yang selalu ENGKAU tuntun sampai saat ini…

Biarlah rumah tangga kami tetap ada di dlm pimpinanMU, ENGKAU yg menjadi nahkoda dlm rumah tangga kami…membawa biduk rumah tangga kami ke tujuan yang KAU mau.., yang kami percaya pasti akan sampai ke pelabuhan kebahagiaan dan masa depan yang sungguh2 penuh harapan…

Biar KAU persatukan kami terus dgn tali kasihMU yg kekal…, sampai ENGKAU memanggil kami pulang ke rumah BAPA di surga…

A.m.i.n…….

1 Feb 2004 – 1 Feb 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: