Imun..imun….

Telattttt banget imunisasi si 2 kiddoskuw ini…

Tp biarlah lebih baik telat daripada tidak sama sekali…

Sekalian update perkembangan si duo gadis..

Mulai Jocelyn alias si cece Celyn dulu yah…
Umur 7 tahun 3 bulan, berat badan 38kg, tinggi 126cm

Td imunisasi Hepatitis B.
Bulan depan ngebut ulangan Thypoid ma Hep A.

Dan si krucils imut alias Giselle alias Dede Nia…
Umur 4,5th, berat 17,5kg dan tinggi badan 100cm.

Tadi imunisasi ulangan DPT Polio
Bulan depan ngebut Hep A, thypoid juga.

Bener2 kontraversi yah liat BB nya Celyn ma Giselle… He he
Yang 1 bongsor.. berat ma gede badannya udah sama ama Mbak Vina pengasuhnya..ckckckk *tutup mata pake tangan…

Nah yang atu lagi imut2… Alamakkk mau naik 1 kg aja susah banget..
Pas tadi tahu beratnya 17,5kg (sblmnya 16kg), si papanya lgs ngomong ‘lumayan..tulangnya nambah gede itu ma.., jd beratnya juga naek..’
Hahaha…menghibur diri apa girang sth hopeless krn anaknya berat badannya gak naik2 nih pah?đŸ˜€

Tapi emang skrg dede Nia udah lumayan ndutan dibanding sblmnya..
Tangan ama pahanya kalo buat digigit2 emaknya udah ada dagingnya.. wuehehehehe…
#dasar mama iseng…!

Ya sudahlah..yg penting sehat yah dek.., perkembangannya juga gak telat.., pinter juga he he…

2 gadiskuh sehat2 yah.. Kalian my sunshine…my spirit…

Love you both Cece & Dede…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: