Satu tapi berbeda…

Nah lohh bingung kan baca judulnyah..? xixixixi…

sama eikeh juga bingung…

hayukk kita sama sama pegangan ajah yoooo….

 

Thanks GOD, Puji Tuhan… di hari ke 41 kepergian papaku tercinta, daku mulai bisa ber haha hihi lagi nih nulis blog, setelah sebulanan rasanya nih mulut diplester rapet pettt, boro2 cekikikan, senyam senyum ajah mualess banget…

ya pegimana mau cengar cengir, sedangkan hati ini masih menangis….(cielehh bahasanyaaa.. nggak ku ku…, wkwkwk)

hhhhhhh…. cuma bisa tarik nafas panjang tiap kali keingat si superherokuh alias si papa, jujur masih sesakkk banget, blm bs percaya 100% beliau udah pergi…, yahh semua perlu waktu.. time will heal…setuju banget dgn kata2 itu…

But.. Life must go on.., banyak tanggung jawab yang menanti.., mencoba di bawa enjoy & happy aja walo susah.., ucapan syukur, itu yang memampukan aku.., apapun yang terjadi Tuhan tetap baik, dan tidak ada yang salah dengan rancanganNYA…

back to topik yah..

Satu tapi berbeda…

Iyahhh.. maksutkuh tuh tentang si duo gadisku itu looo…

Sama sama satu rahim, satu benih, satu jenis kelamin (wanitah), satu emak, satu babe, satu ambu, satu abah, satu didikan, satu pola asuh, satu kasih sayang…

tapii…

bedahh kelakuan, bedahh perawakan, beda raut wajah, beda postur tubuh, dan yang paling mencolok bedahh karakter…

 

Anehh yah… (apa aku aja yang merasa aneh ya..) xixixii..

ya anehh lah menurut sayah emak alias ambunya…

yang atu perawakannya bongsor, yang atu imut imut tapi bukan amit amit…

yang atu kepalanya memanjang ke atas kek emaknya (panjul kalo org eropah bilang), yang atu lebar kek babenya (alias gepak kalo kata orang perancis bilang)..

yang atu cerewet (kalo di depan orang banyak mksdnya), tipe sanguin mentok yang sukanya hahaha hihihi ma orang… atunya pemalu aka pendiem kek emaknya.. (emaknya mah jutex kalee.. hahaha..), sebodo dgn apa kate orang deh eikeh mahh…

yang atu cerobohhh aka gak teliti (ampe bikin keki emaknya gara2 ulangan di skul gampang2 banget ehhh bisa2nya salah, cuma gara2 maunya cepet2 ngisinya, gak pake baca lagi..) hedeuuhh… *tepok jidat. Nah nyang atunya telitiii bener, perfecto banget…, ampe lagi naek motor ama babenya bisa2nya dia ngitungin jumlah polisi tidur yang dia lewatin tuhh.. hihihi…, dah gitu kalo punya barang dia perhatiin bener, gak boleh rusak secuilpunnn… (secuil loh, tahu kan maksudnya secuil? seujung kuku jari kelingkingg tuuuhh.. :D), kalo ampe gak bener dikitttt aja, bisa nangis gak diem2 dia looo.. persis emaknya, rasanya kekiii bener kalo barang2nya di pake tanpa permisi dulu / di rusak orang sembarangan…

 

tapi, kalo soal perhatian ma ortunya.. duo sel ini samaaaaa….

iyahh.., bukan mau sombong atau membanggakan… tapi emank beneran… (mau bangga2in juga wajar toh wong bangga2in anak sendiri😉

contohnya nih ya…

Si celyn itu kalo papanya belum pulang ampe malem, dia kuatir dan gak akan tidur sblm papanya pulang.. pasti dia minta emaknya sms / call papanya, kalo sekarang dia udah bisa bbm an, dia bbm babenya suruh cepetan pulang…

terus kalo liat mamanya pulang kerja kecapean, dia langsung ambilin minum buat mamanya.. dia tanya “mama cape ya?, minum dulu nih ma..”, co cweet kannnn…?😉

kalo si giselle, kemarin itu ceritanya kan kaca di kamar mandi hampir ajah jatuh, untung ketangkep ama si papa, nah pan dia liat tuhh…, giliran emaknya mau ke kamar mandi, dia wanti2.. “hati2 ya maa, takut kacanya jatoh lagi..” (he he dia takut emaknya ketiban kaca soalnya…)

kalo dia lihat cecenya pakein sepatu emaknya, lgs ngomel dia.., dia bilang “taro cece..! itu punya mama, jangan dipake2..” ampe kayak sewoottt benerr gitu deh tampangnya.. wakakaka, emaknya geli liat tampangnya…

 

ya sudah atuhh… gitu deh cerita tentang si duo Sel kuh…, emang bener2 unik ciptaan Tuhan yah…

jadi inget duluuu waktu sebelom merit selalu doa ama Tuhan, bilangnya “Tuhannn, aku mau punya keluarga, rumah tangga yang unik.., pasangan hidup juga yang unik..” *doa apaan coba yakk kayak gitu, kalo inget suka malu sendiri… xxixixi, namanya juga doa gadis jamblo yang blm ketemu2 teman hidup.. maunya kasih kriteria yg seabrek2 ama Tuhan…

nahh sekarang setelah di renung2kan… kok bener juga semua yg ada dalam keluarga kecilkuh ini unik2 yah..

Mulai dari ulang tahun bisa samaan ma suamih (sama2 tanggal 25 agustus), jadi kalo ntraktir orang irit kan, sekaligus gak pake 1 tahun 2x traktir… #irit pa pelit yakk? xixixi

trus dikasih anak juga unik, satu gede satu imut… satu muka emaknya tapi kelakuan babenya, nah yang satu lagi muka babenya  tapi kelakuan emaknya…😀

yahh baidewei, selalu bersyukur aja, karena semuanyah itu hanya karena ANUGERAH-NYA semata…, kalo bukan karena DIA yang merancangkan yang terbaik, gak mungkiinnnn dehh.

Semoga duo sel kuh sehat2 yah nak, pinter, takut Tuhan, pokoknya punya attitude yg wokeh deh, trus juga tambah lucuuu biar emaknya bisa hepi ketawa2 dan awet muda teruss.. #gubrakk deh ahhh…

dahh ahh tar lanjut lagi kapan2…🙂

Ni dia poto si duo Sel lagih di Cimory, tadinya mau meras susu, tahunya gak boleh ma penjaganya.. ya udah narsis dulu aja disini dehh…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: