Andai….

Hati ini gak bisa bohong….

Hati memang paling jujur….

Hati memang paling bisa dipercaya…

Bahwa sampai detik ini pun, aku tetap blm bisa percaya kalo dirimu sudah tidak ada…

Berusaha menutupi si hati dengan berbagai macam kesibukan..

Dengan berbagai segudang aktivitas yg bisa membuatku melupakan ‘kejadian tragis di tgl 11 jan 2013’ itu…
Kejadian yg gak akan pernah bisa kulupakan sampai aku menutup mataku untuk selama lamanya…

Sosokmu, senyummu, ketegaranmu, raut wajahmu tetap tidak bisa aku singkirkan dari pelupuk mataku…sampai detik ini…

Menyembunyikan diri di balik pekerjaanku..

Menyembunyikan diri dibalik urusan cucu2mu…

Menyembunyikan diri dibalik perjalanan2 dan trip2 selama ini, termasuk perjalanan dinas dari kantor kemarin…

Fiuhhhh….😦

Hanya bisa menarik nafas ini dalam2 untuk membuat hati ini ‘sedikitttt’ lega..

Segudang penyesalan, kesedihan, ketidakpercayaan menghimpit dada ini…

Seandainya waktu bisa diputar kembali…

Ahhh..papa sayang, my hero, my superman…

Miss you so much papa…

Kangen masa2 kita jalan jalan bareng…, seperti ke borobudur ini…

Disitu papa baru aja keluar RS, tp semangatmu untuk bs ikut jalan sama anak cucu begitu menggebu…

Walo perjalanan begitu jauh, dan dirimu baru saja sehat..

Walo sampai jogja kita kemaleman, dan gak dapat hotel pula….

Fiuhhhh….😦

Kenapa waktu begitu cepat..?

Andai…

Andai..

Dan andai…..

Tangan mengetik di tuts BB, pikiran melayang dengan segudang kata ‘andai……………’

Papa, miss you so much, love you so much…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: