Foto-foto di Floating Market Lembang (lagiii…)

Sebagian udah di posting terpisah sendiri tentang Floating Market (yang taman kelinci)..

Berhubung demen liatin foto2 kmrn di Floating market, jadi posting juga ajah deh di WP tercintah ini.., buat kenang2an si gadis2kuh…

cerita2nya sekaligus di bawah foto2nya ajah ya, biar lebih enak liatnya..

ini diaaaa…..πŸ˜‰

 

floating cece2

Celyn di Taman leuit (dalam kawasan Floating market juga)

disamping Celyn itu adalah tanaman padi..

di Leiut ini ada tanaman2 organik & petik strawberry juga, sayang kemarin lagi pada habis, nggak ada strawberrynya..

Disini bisa sambil belajar mengenalkan macam2 tanaman ke Celyn & Giselle…

floating cece

Dibelakang adalah danau buatannya, tempat para perahu2 yang jualan makanan mengapung..

perahu

suka banget liat foto ini…

bertigaan naik perahu yang bayar @Rp 1.000 sampe ke seberang

perahu2

ini juga.. idemmm…

gadisku

ini pas baru masuk ke floating market

gak berasa gadisku udah gede ya, dah bisa bagaya joo…

floating makan2

tempat makan di Floating market, asikk banget nyantai disini..

mana cuacanya pass lagi sejuk, silir2 bikin ngantukk.. hahaha..

Gelas2 minuman itu ada yg isinya lemon tea, chocolate panas & coffee.., free bisa ditukerin dari tiket masuknya..

floating makan

nyengir narsis dulu yah dek, sambil nunggu papa beli sate kelinci & tahu cireng hehe..

(belakang Giselle salah satu perahu apung yg jual makanan)

puding

beli puding Hello Kitty juga.. 5 rebu perak sajah..πŸ™‚

perahu3

gayanya si bule kecilkuh lagi naik perahu..

kagak ada takutnya nih bocah atuu yahh.. he he

Sekian dehh foto foto tentang di Floating market kemarin….

Foto yang lainnya akan di upload terpisah sesuai nama tempatnya…

hayukk yang pengin ke lembang, liat2 foto2 berikodnyahh yaah… hihihi..

mudah2an bisa membantu kasih info buat yang mau blusukan ke lembang..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: