Taman Kelinci @Floating Market

Wiken kemarin back to lembang lagi…šŸ˜€

salah satu tempat yang wajib dikunjungi ya si Floating market inilah.., rasanya blm afdol ajah kalo ke Lembang belum ke Floating market.

Dan ada fasilitas baru pas kemarin kita ke Floating Market, yaetu :

1. Bisa naik perahu untuk nyebrang dari pintu masuk ke tempat saung yang jual2 makanan, bayarnya murceee boo, cuman serebu perak per orang…

asikk kan, jadi yang males jalan kaki, ya tinggal manggil ajah si abang perahunya.., tinggal nyemplak di perahu trus nyampee deh di tempat yg jual2 makanan diatas perahu…

tapi, enaknya sih kalo mau nyobain naik perahu ini datengnya musti pagian biar nggak rame.., soalnya kalo udah rame ngantri tuh yang mau naik perahu ini.., kemarin aja rencana balik ke pintu masuknya mau naik perahu lagi tapi gak kebagian, karena udah banyak yang ngantri untuk naik perahu.. ya sud deh akhirnya berjalan kaki saja kita ke depan…

 

Gambar

kanan atas : perahu yang bayar Rp 1.000 / org,

bisa muat buat 4-5 orang 1 perahu

2. Taman Kelinci :

nahh ini juga baru, sebelumnya waktu ke floating market belum ada…

ini juga tahunya pas kita udah mau pulang, lagiĀ  jalan keluar liat kok banyak kelinci yak..? pas nengok ke samping ehh ada tulisannya jelas banget tuhh “TAMAN KELINCI”, xixixixixi

ya sebagai ibu yang baik dan cinta sama anak2nya, langsung deh ajakin duo gadisku masuk ke sini..

Lucu deh, di taman kelinci ini banyak dibikin gorong2 tempat ngumpet kelinci2, tapi selain itu ada juga kandang kelinci tempat si kelinci2 itu..

waktu kita kesana kemarin lumayan banyak yang ngasih makan rabbit2 ini, jadinya si rabbit udah pada kenyang…, pada gengsi si kelincinya, masa mau dikasih makan wortel si cece & dede Giselle musti uber2 dulu trus sodor2in (lebih tepatnya jejelin wortel ke mulutnya rabbit), kalo nggak, nggak mau makan si rabbitnya… udah kekenyanga kali yaa.. hehehe

Oh iya, untuk masuk ke Taman kelinci & kasih makan si kelinci bayar Rp 15rb / anak, udah termasuk wortel buat makanannya.

Ini dia foto2nya waktu di taman kelinci kemarin :

Gambar

Didepan Taman kelinci

Gambar

Ayoo rabbit, mamam yang pinter ya, kalo gak mau makan nanti aku jejel2in wortel lohh…,

soalnya sayang kan papaku udah bayar 15rb tapi kamu gak mau makan.. xixixixi

Gambar

Salah satu rabbit di dalam gorong2nya…

ayoo rabbit cepetan makan yang pinter yaaa…

Sayangnya lagi pada asik kasih makan kelinci, tahu2 turun hujan.. jadinya udahan deh kasih makan rabbitnya…

Tar next mau lagi ahhh kata si cece & dede, mau kasih makan rabbit lagi disini…, malah sempet2nya si cece bilang “maa..boleh nggak rabbitnya aku bawa pulang.. satuuuuuu aja maaa, aku pengin piara kelinci soalnya”

Whatt..?? huss husss.. bawa pulang? xixixi ogahh ahhh, mintanya yg lain aja yahh, kalo piara2 binatang kayak gitu paling males deh emaknya.. bau & kotor soalnya….

Dahh ahh rabbit, berubung mamaku nggak kasih ijin permit untuk bawa pulang dikau, ya sudah lain kali saja aku kesini lagi yaaa buat ketemu kamu.. he he he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: