Tangkuban Parahu

Udah ke berapa puluh kali ya daku & para krucils ke sini ini…, tapi biar lah, lagi pengen nulis soal si tangkuban ini..😉

Biarpun di bilang kagak ada apa2nya disini, tapi kita sekeluarga seneng ke tangkuban ini.., pasalnya udaranya yang duinginnn, trs pemandangannya bagosss…., plus ditambah banyak yg jual2 baju rajutan plus topi2 yang harganya murmer2…

Holidai ke lembang wiken kemarin, kita juga sempetin kesini, kata si papa pengin liat tangkuban abis erupsi (kemarin itu kan abis meleduk ya si tangkuban ini), sempet ditutup lumayan lama dan nggak bisa dikunjungin.., nah per tgl 19 maret udah mulai dibuka untuk umum lagi..

Pas kita kesana kemarin itu, sampai sekitar jam 11 siangan, cuaca lagi mendung full berkabut boo.. dingin jadinya…, menambah sukacita si pasukan kutub ajah jadinya dehh.. hahahaha.. kan buat si betigaan itu, semakin dingin semakin sumringah bin nyengir2 mulu… xixixixi…

nah berubung abis erupsi kata si papa, kawahnya lagi bagus tuh, warnanya putih kebiruan (biasanya kan putih butek)…., baguss deh…

 

Salah satu kebiasaan kalo kita ke tangkuban parahu, kita menyusuri jalan setapaknya yang ampe naik ke bukit2nya itu tuhh…,sambil poto poto.. seru ajaa, berempatan manjat2 jalan setapak sambil bergandengan tangan takut ada yg tergelincir…, karena sempet beberapa waktu yang lalu si cece celyn kepleset sampai jatuh terluka waktu manjat di bukit2 nya…

Dan berubung udah pengalaman, jadinya pas kita mendaki jalan setapaknya lebih berhati2, walaupun pada ngos2an karena cape, tapi happy2 ajah si krucilsku itu..🙂

Nggak perlu liburan yang mahal mahal buat kita mah.. cukup tempat yang murmer, dingin dan seru kyk model tangkuban parahu gini aja udah sangat lebih dari cukup…🙂

nie diye foto2na kemarin di tangkuban parahu… enjoy it….😉

 

bertiga tangkuban

Three of us….

my fam tangkuban

Foto terbaru di tangkuban with POLO Orange😉

dede balik tangkuban

dohh si dede kebalik donk  de, masa madep belakang sihh..?

btw belakang si kawahnya, rada kebiruan warnanya…

kayu2 tangkuban

kayu2 diantara jalan setapak

saya tangkuban

dan sayah lg sendirian narsis…, sayang kawahnya lg ketutupan kabut

Setelah puas berfoto2 dan ngadem dinginin otak, turunlah kita kembali ke lembang dengan membawa oleh oleh topi rajut buat si Cece & Dede Giselle (kalo ini emang emaknya udah planning mau berburu topi rajutan dari sejak di jakarta..) he he he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: