Statistics of my Blog

Iseng iseng ngecek grafik pengunjung WordPress kuh ini..
Ternyata lumayan juga pengunjungnya😀, makin bulan makin naik yang mampir di blogkuh ini…

Yah walo blm sebanyak pengunjung di blog2 para blogger sejati, tp so far ya lumayan lah…

Apalagi sejak si multiply di bredel, aku lebih banyak nulis menyalurkan hobbiku di wordpress ini, yang makin hari jadi bikin makin cinta ama WP ku..muachhh…😉
Owiyah, soal multiply alias MP, kabar terakhir yang ku dengar akhirnya katanya mau di tutup total semua jaringannya di indonesiah ya.. Termasuk yang katanya mau fokus untuk jd web khusus online shop (katanya gagal total tuh), karena sempet denger dari beberapa pedagang OS juga yg punya web di MP, katanya parahh banget, masa uang customer udah di transfer tapi barangnya gak dikirim2. Entah mungkin karena sistemnya error dan gak bisa menampung sebegitu banyaknya foto2 dan transaksi yg terjadi setiap harinya…

Phewww…cuma menyesali ajah sih.., soalnya dari pertama jaman dulu kan Multiply itu terkenal dengan situs jejaring sosialnya, blog khusus pertemanan gitu.., dan buanyakk banget yang jadi temenan ampe sekarang gara2 MP..termasuk daku ini lah..
Menyesalinya, kenapa bukannya kembangin aja di situ, yang memang menjadi kekuatan MP, daripada mencoba membuat sesuatu yang baru berorientasi uang yang akhirnya malah menghancurkan diri sendiri…

Jujur sih, sometimes kangen nulis di MP, karena di MP untuk blognya lebih wokeh (menurutku), kalo mau upload foto2 bisa banyak dan lebih rapi karena ada tempat tersendiri.., kalo di WP kan semua jadi satu disini.., upload foto juga musti 1-1, gak bs banyak sekaligus…
Entah berapa ribu foto2 kenangan masa kecil Celyn, Giselle yang hilang bersama lenyapnya kejayaan Multiply di Indonesiah…
*antara sedih dan seneng juga sih, artinya gak terwujud juga mengubah multiply dari web pertemanan dan blog menjadi web komersil terbesar… (Memang kapitalisme tidak direstui Tuhan kali ya..)
RIP Multiply… Bersyukur msh sempet mindahin beberapa catatan di MP ke WP sini…

Back to Grafik my WP…
Yah untuk blog baru udah cukup lumayan pengunjungnya..
Apalagi daku memang nggak ada contact temen2 dari sesama WP maupun dr blog2 lain. karena alasannya adalah : belum ngerti banget gmn nge add nya plus gak sempet juga… He he he..

Buat temen2 yg punya blog di WP maupun di blogspot or blog2 lainnya,
Kalo gak keberatan please add blognya Celyn Giselle ini donk kalo nggak keberatan..😉
Biar blog ini jadi tambah rame, dan mamanya Celyn Giselle juga bisa gantian berkunjung ke blog temen2 semua🙂

And this is Grafiknya my WP untuk bulan april 2013…

dah ahh mau bobo dulu, dah jam segini blon tidur2 gara2 tadi diang bobonya kebluk ditambah jam 8 malem tadi ngupi berdua si hubby di bangi kopitiam.. Jadi yah rasakan efeknya dehhh luu sekarang.. Xixixi..

Nait everi badihh…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: