Holidai Bali – Part 2

Lanjut tentang bali holiday lagee🙂

 

Day 2 – Jumat, 26 April 2013

Bangun pagi dengan badan lumayan fresh.. langsung pada mandi dan sarapan di hotel…, sarapannya lumayan enak, banyak variasinya.., cuma nggak ada nasi putih, adanya nasi kuning dan lauk pauknya, plus segala jenis susis, roti2an, salad, dll.. jadi udah lebih ke model breakfast ala western gitu deh… ya eyalah, namanya aja Best Western hotel yakk hihihi…

 

Kelar sarapan kita ke lobby, si Pak Putu sudah nungguin kita di lobby… ‘alloww pak, met pagi..” he he he

Tujuan kita hari ini adalah Kintamani, Tanah Lot dsk..

Sebenernya nothing special sih ya untuk 2 tempat ini, udah biasa soalnya.. dulu waktu honeymoon juga ke 2 tempat ini..

 

Perjalanan lumayan jauhhh yah ternyata sodara sodara…, dulu nggak dirasa soalnya masih beduaan ajah ma si papa, kl sekarang ama 2 krucils jd agak gimanaaa gitu takut anak2 kecapean aja..

Ditengah perjalanan lewat Sukowati, tempatnya jual2 souvenir khas bali..pak Putu sempet berhenti dan menawarkan apakah kita mau beli souvenir? cuma berubung kita pada males beli souvenir2 gitu, jadinya lanjutttt aja deh menuju Kintamani…

 

Setelah melewati hijaunya Ubud… terusss dan melewati jalan berkelok, finally sampek juga kita di Kintamani dehhh…

Begitu keluar mobil,.. disambut dinginnya udara disitu… uhuuyy asikk jugaaa..

 

CIMG0241

Indahnya pemandangan di Kintamani

CIMG0243

Sang emak berpose di keindahan kintamani

CIMG0240

Gara2 foto ini Giselle di ledek2in turis lokal

Diblg ‘ihh cakep amat, kecil2 dah pinter gaya” yg dibilang pun tersipu sipu malu…

Setelah puas poto2 dan menikmati keindahan alam plus belanja beberapa souvenir, kita lanjut jalan ke Restoran Kintamani untuk makan siang…

Enak nih restonya, ala prasmanan gitu.., demen deh ama resto model kek gini.., anak2 juga doyan makanannya, karena ada sate ayam juga soalnya.. xixixi, doyanannya si babe plus 2 krucilsnya..

CIMG0248

di depan kintamani resto

CIMG0245

yummy… nyam nyam…

Kelar makan kita lanjut perjalanan ke tanah Lot.. sepanjang perjalanan krucils pada tertidur.. hihihi kasian, pada kecapean dijalan.. tar next kalo ke bali nggak mau jalan yg jauh2 ah.. mending kalo ke bali fokus nya mahh pantai aja.. puas2in main di pantainya.. he he

sampai Tanah Lot sekitar jam 3 sore.. biar jam 3 tapi ajeubileehhh panasnya booo.. itu matahari serasa ngikutinnnn terus kemanapun kita jalan.. menyengat banget…

Tadinya udah males mau jalan terus, apalagi baru pada bangun tidur gitu, masih lemes… tapi krn penasaran ya sudah lanjut terus ajah dah sampai ke puranya…

CIMG0262

dan inilah kitaaa… Red family.. xixixi..

Maaf sodara2 inetnya ngadat lagi.. mau upload foto lemotnya ampun2, nggak bisa2

begini ini nih yang suka bikin males kalo mau nulis di WP…, phewww…

tar di upload tersendiri deh foto2 di bali yg tidak berhasil diupload.. 

Puas foto foto di tanah lot dan anak2 main di pinggiran pantainya.. baliklah kita ke arah kuta.., sebelum makan malam kita mampir dulu ke Trisna tempatnya yang jual oleh2.., beli cemal cemil buat dibawa ke jakarta.

Abis itu lanjut dinner, dan langsung back to Hotel, secara badan udah pada remek juga seharian di jalan…

Lain kali nggak mau deh ambil paket2 tour. mending jalan lepas aja sendiri kalo ke bali, paling sewa mobil aja…, biar bisa lebih nyantai dan gak kesusu harus kesono kesini sesuai jadwal.  Untung anak2 ku anak yang strong, abis sakit langsung diajak jalan full itu nggak kenapa2, malah sakitnya pada kabur semua.. kikikik (ngikik ceritahnya)

Sepanjang perjalanan menuju hotel pada terdiam…, ngantuk soalnya…

 

Sampai hotel, mandi….langsung istirahatttt… zzzzzzzzz….

ehh enggak deng.. si papa gak langsung istirahat, tapi dia berkelana keluar hotel cari makanan lagi malem2.. katanya kurang kenyang tadi makannya.. xixixixi…

To be continued….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: