Bali Holidai – Part 3

Lanjut lagiii…, pengin cepetan kelar supaya gak ada utang tentang jalan2 ke bali😀

Day 3  : Sabtu, 27 April 2013

Tujuan kita hari ke 3 ini adalah ke lauttt lagi.. yaitu ke Turtle Island, pantai Dreamland plus GWK.. trus sorenya dinner di Jimbaran.

tapi berubung kemarin itu puanassnya polll.. ajeubileeh dehh panasnya gak kuat, akhirnya kita minta skip 2 tempat wisata (pantai dreamland sama 1 lagi lupa tuh..) he he karena gak kesana jadinya lupa…

Kita minta balik aja ke hotel deh.. mending istirahat dan ngadem aja di hotel, sekalian memenuhi permintaan duo gadisku yang kepengin banget berenang lagi di kolam renang hotel..

owiyah, di hari ke 3 ini kita pindah hotel ke Kuta central park hotel, karena pertimbangan bsk pagi2 banget udah musti cek out dan balik ke jakarta, jadi cari hotelnya yang murmer2 ajah dehh.. Dapet hotel ini dari disdus apa livingsocial gitu deh, lupa juga (hedeehhh karena kebanyakan yang beban yang harus dipikirkan, nih otak jadi over capacity.. alias banyakan lupanya), tapi selain itu dipengaruhi faktor “U” juga kali yakk… he he he

Asli bengong juga pas kita masuk cek in di hotel ini, cuman bayar 330 rebu, tapi pas masuk.. kagettt, karena ruangannya lumayan luas, enak lagi tempatnya.., yang pasti bersih karena masih tergolong hotel baru.. bener2 beruntung banget dengan harga segitu dapat hotel lumayan bagus…

Terus kolam renangnya juga enak, walopun gak sebagus di best western, tapi so far anak2kuh mah suka2 aja tuhh.. malah berenang di sini nggak mau udah2an.. xixixi…

picmix-2342013-144524

sisterhood.. heppi nya bedua berenang, emaknya jagain di pinggir kolam renang sambil BBM an.. muantapp toh…?

mantapp donkk, asli bener2 relax banget rasanya…

Back ke topik awal.. yaetu tentang perjalanan liburan kita di hari ke 3 inih…

Dijemput di lobby hotel best western oleh pak Putu jam 9 pagi, sekalian cek out dari situ…

langsung kita menuju Nusa Dua untuk naik boat ke Turtle Island… yipiiieee… senengnya itu 2 krucils mau liat turtle aka penyu alias kura2.., sampe sepanjang jalan ngomonginnya soal kura2 melolo.. wkwkwk

Berikut cuplikan percakapan seputar per turtle an.. (apa coba bahasanya ampun deh..) xixixi…:

Giselle :  “Turtlenya yang kecil nanti boleh nggak ma aku bawa pulang..? satuuuuu aja maaa…”*dengan muka innocent…

Mama  :  “Mau taro dimana dee..? tar ketangkep om pilot kita disuruh turun dari pesawat loh ketahuan bawa turtle gitu..”

Giselle  : “ya masukin aja di tas mama, kan muat maa…”

Mama   :  ha ha ha ha…Gubraxxx deh ahh.., memang kebiasaan nih, nggak babenya nggak 2 krucils.. tiap bawa apa apa ujung2nya selalu di masukinnya ke tas mamanya.., udah persis tas dora emon tas mamamu iki dekk…, segala macam barang adaaa…, tapi masa mau di tambahin kura2 jugaa..?  xixixi

Perjalanan sekitar 20 menit, sampailah kita di nusa dua, yang buat olah raga air juga tuhh..😉

CIMG0304

di Nusa Dua, nungguin bottom boat yang mau bawa kita ke Turtle Island

CIMG0307

di bottom boat, pelukan kenceng karena takut kejebur coz boatnya ngebutt booo…

turtle bottom

Bottom boatnya mirip gini, bisa liat ke dalam laut, ada ikan2 berenang..

Cuma yg kita naikin kacanya kecil.. nggak segede itu…

Setelah 15 menitan naik boat, tibalah kita di turtle island… kayak gini penampakannya :

CIMG0317

ada pintu gerbangnya segala….

Setelah bayar retribusi untuk kebersihan (sekitar 5rb apa 10rb /org), masuk deh kita ke tempat turtlenya dengan ditemani ibu2 yang mendampingi kita selama di turtle island…

CIMG0330

hiii… we’re in Turtle Island😉

CIMG0320

nahhh ini dia baby turtlenya… so cuteeee… hihihi..

CIMG0338

akyuu juga pegang turtle imutt, seimut dirikuuw… wkwkwk

CIMG0323

kalo si mama potonya ama omanya turtlee yang umurnya udah 80th lebihh..wedeehh

CIMG0326

cinta bener ama ntu biawak pah.. xixixi

CIMG0332

ada uler juga… hiiiyyy….

CIMG0329

ada burung rajawali jugaaa…

Puas poto2 dan liat2 disitu.. kembalilah kita ke tempat asal kita (nusa dua maksutnyah)..😉

CIMG0339

Si imut dan babenya di boat…

sampai di nusa dua, kita langsung jalan ke resto nasi ayam kedawetan.., enak nih nasi ayamnya.. sayang eikeh cari2 fotonya di BB udah gak ada, hilang kehapus kayaknya…

Kelar makan, lanjut ke GWK, tapi kondisi kita udah lemes karena kepanasan.. ampun beneran, panasnya mantappp tuh di bali, mana muacetttnya ampun2… hedeehhh..

Akhirnya di GWK cuma foto2 bentar, dah gitu kita minta anter balik ke hotel… bener2 yang dipikiran kita waktu itu adalah ‘kasur.. kasur dan AC yang dingin..!!” hahahaha…

Sampe hotel niatan yang semula mau istirahat malah gatot.. gara2 si krucils ngerengek terus pada minta nyeburr berenang…. ya wis lah, mumpung ada kolam renang emak’e hayoo wae diajak ke kolam renang…

Puas berenang, langsung mandi dan siap2 lagihh untuk dinner di Jimbarannn… hurayy…

Kita memang sengaja minta jemput lebih awal karena pada mau main di pantainya, secara siangnya mau ke dreamland kan gagal total tuh…, jadi yahh nggak ada dreamland, jimbaran pun wokehh lah… xixixi…

Beneran ajahh, begitu liat indahnya pantai jimbaran, langsung heboh lagi 2 krucil itu.. ckckckck, ampunnn gak bisa liat air dikit sih kamu beduaaa…

CIMG0371

Woiiii lauttt… ini akuhh dataaanggggg… hihihi

CIMG0356

Hurayyyyy… senangnya hatikuwww….

CIMG0362

hepi..hepi and hepiiiii….

Sementara pada main di pantai, sang emak mah nunggu di meja aja.. nunggu makanan datanggg… xixixi… dan inilah penampakan makanan kita di jimbaran…

11770_10200413653098264_786307012_n

makanan buat berempat kayak buat se RT, banyakkk.. ampe begah..

oh iya, ini kita di Resto Furama – Jimbaran.., makanannya sih wokehlah, khas bumbu bali..

Kelar makan, lanjuttt pada main di pantai lagi..

Dengan entengnya dua2nya bilang “maa..kita pulangnya tengah malem aja ya.. aku masih mau disini…”, hahaha…

Sekitar jam 9 kita siap2 balik ke hotel…

sampai di hotel santai2 dan nggak lama kita tertidur…

day 4 : Minggu, 28 april 2013

Last day di bali… huhuhuhu… masih belon rela ninggalin bali..

apalagi si krucils.. pada minta ditambah 1 hariiii lagi ajaa maa kita disini… xixixixi.. maunya juga gitu sih, tapi sayang amat pesawatnya hangus gitu aja kan

kelar sarapan di hotel.. langsung kita menuju bandara ngurah rai untuk balik ke jakarta..

bye bye bali.. bye bye pak Putu…

semoga beberapa bulan ke depan kita bisa balik lagi ke Bali dan puas2in main di pantai bali yang sangat2 indah itu….

Thank you GOD buat WOW Holiday nya….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: