Foto foto Bali Holidai….

 

 

Iseng2 coba upload foto ke WP.. ehh bisa tuhh.. hihihi lumayan deh bisa masuk beberapa foto, walopun akhirnya ngadat lagii… cape dee…

Nie dia foto2na yang dari kemarin bikin keki karena susah bener mau uploadnya…

 

At Best Western Hotel Kuta :

 

 

Kuta-20130426-01981

bagaya joo di pass di depan kamar kita menginap…

 

 

CIMG0301

belon puas kalo blon berenang yah cee.. ampe tidur2n pulak..xixixi

At Bali haii Cruise :

cruise

Santai at Cruise.. menikmati sunset dan semilirnya angin laut…

 

IMG-20130425-00535

Dinner @Cruise..

dibelakang Giselle ada bule cewe pacaran ama cowo jepang…xixixi, mesra banget boo…

IMG-20130425-01976

Nahh ni dia cabaret shownya.. cece & dede diajak ikutan nari..

diajarin nari pulak ama si warianya (yg paling depan)

 

Kuta-20130425-01978

asekkk.. dance bareng ma bintang cabaret shownya yah dee… hehehe

At Tanah Lot :

CIMG0270

Ngantriiii yg mau masuk ke air suci…, kita mah cuma numpang poto aja dah…

CIMG0257

At tanah lot juga

CIMG0285

Gak bisa liat air laut dikit, sempet2in nyebur juga walo cuman kaki ajah.. he he

CIMG0264

Mom & kiddies narsis bareng…😉

CIMG0260

Gadiskuh in action..😉

At Krisna :

CIMG0296

Pose dulu sebelum belanja cemal cemil xixixi

 

Foto foto lainnya di upload tar sekalian ceritah di hari ke tiga yahh…😉

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: