Aston Hotel Cirebon

Huhuiii.. finally bisa update blog tercinta lagi…

udah lumayan lama juga ya, gak buka2 si celyn giselle ini..🙂, kangen..? ya eya kangen juga ketak ketik di sini…

 

Tu de poin aja deh ya.. , kali ini mau nulis tentang hotel di kota masa kecil ayahku tercinta.. yaitu di Cirebon..

masih tergolong hotel yang sangat baruuu.., waktu terakhir kesana belum ada.., palingan baru 2-3 bulan beroperasi kayaknya..

 

Bagus gak..?

Bagossss lahh.. sapa yang gak kenal nama Aston grup dengan sederetan hotel2 kerennya..

 

Owiyah.. kita ke Cirebon tanggal 28-30 Juni 2o13 kemarin.. dalam rangka apaan kok ke Cirebon..?

Kagak ada rangka apa2 sihh.. cuman pengen jalan aja, mumpung anak2 libur sekolah, sekalian ajak mereka jalan.., plus ya mau menikmasti kulinernya yang TOP markotopp dehh.. wuenak2 tenan dan gak pake mahal pula… puass puasss deh kalo makan di cirebon ini mahh…

Berangkat tgl 28 Jun siang.. Dengan susah payahhh akhirnya kita sampe di kota udang ini juga.. kenapa susah payah..? karena muacettttnya ajeubilehh minzalikk sodara2…. huahuahuahua.. bener2 bikin frustasi.com dehh…

bayangkan kita berangkat dari jakarta jam 12 siang.. sampe cirebon jam 10 malem..!!  TER-LA-LU..! (ngikutin kata2nya sapa coba..? ada yang tahu..?) yang tahu diem2 aja yaa.. hihihi…

Cape..? bangetzzzz.. mana anak2 udah pd loyo semua…, telat makan malem pulak… hedehh..,stok amunisi si kiddos sampe ludesss blass semuanya, gak ada sisa, karena udah habis dimakan semua ama 2 krucilsku itu.. tapi mana sihh Cirebonnya.. kok gak nyampe nyampe jugaa yaaa.. hehehehe..

 

Akhirnya sekitar jam 9 kita masuk di perbatasan indramayu dan cirebon.. baru nemu Rumah makan yang lumayan bersih dan enak.. Pring Sewu kalo gak salah namanya…, makan malam dulu dehh kita disitu…, udah kayak ikan piranha semua deh makannya, saking kelaperan.. hahaha

Hari pertama di cirebon kita nggak nginep di Aston ini, tapi di UMA SUKALILA hotel.. hotel kecil sih, tapi so far cukup bagus dan yang paling penting bersih tempatnya…, tarifnya juga sangat murah…, sengaja nginep disini karena bsk pagi juga kita udah pindah ke Aston, ngapain cari hotel mahal2 cm buat numpang tidur doang kan..

 

Nah hari ke 2 nya baru deh kita pindah ke sini (Aston maksudnyaa..)

aston cirebonkeren & megahh boo…

foto diambil dari om google..

Berawal dari kangen si nasi jamblang, nasi lengko, sate kambing, mie kocok dan kawan2nya itu dehh.., kita (aku, si papa, titong & ii okta) sepakat mau pulkam ke Cirebonn…, runding2an akhirnya ditentukanlah tgl 28-30 juni kita mudik… he he

nahh mulai searching hotel de tuhh si mama.., alhasil banding2in hotel yg satu dgn yang lain, akhirnyahh kita memutuskan untuk menginap di Hotel aston Cirebon ini ajahh..

alasannya : ya pengin jajalin aja nginep di hotel baru yang penampakannya WOW banget ini… he he

soalnya hotel2 yang lain kita udah pada pernah nginep (kek apita tower, zamrud, parahyangan, dll)

Begitu masuk hotel ini.. sementara si emaknya cek in, si krucils langsung senyam senyum kesenengan sambil jalan kesono kesini ngeliat semua yang ada di Lobby Hotel… hehehehe emang kagak ada capenya nih bocah 2 ini…

 

Berikut penampakan si Aston Cirebon :

aston cbnkolam renangnyee… asikk yee..😀

foto juga diambil dari om google..

aston crbcuwitt cuwittt… tapi kok itu ada anak kecil nyempil ditengah2 cihh…?

xixixixi..  ganti papa & mama ya Giselle ?

titong aston

Lobby hotel Aston Cirebon.. kuerenn yakk

kolam renang aston

Kolam renangnya.. si amoy atu ini mah, gak bisa liat kolam renang dikit, pasti nyebur..xixixi

Sarapannya juga asikk, menunya banyak banget, ampe bingung milihnya…

Yang prasmanan aja menunya udah banyak, mulai aneka susis, ikan kakap, sayur2an, salad, daging ayam, daging sapi.. lengkap kap kap..

belum yang pondok2annya : ada Empal gentong, bubur ayam, soto madura, nasi kuning, apalagi ya..? lupa deh saking banyaknya…

Hidangan cuci mulut : aneka bolu2an, donat2an, pastry, wafel, pancake.. de el el..

Minumnya : aneka jus.. jus jambu, oren, apple.. plus kopi, teh (ini sih dah standard lah ya)

Plus buah2an juga…

Trus asiknya tempat makannya ini letaknya di pinggir kolam renang, jadi kelar sarapan, langsung deh si krucils nyebur lagi berenang.. heran dehh ama 2 anak ini.. gak ada bosen2nya ama yang namanya ‘berenang”😀

emak, babe, ii & uu nya sih duduk2 nyantai aja di pinggir kolam renang sambil ngobrol2 ngalor ngidul sambil regangin otot juga, ngilangin si sutris jauh2 deh… hmmm emang bener2 enjoy banget deh kalo jalan ama keluarga tercintah.., biar perjalanan cape kayak gimana, terbayar lah sama kebersamaan yang ada…

 

cerita2 tentang kuliner Cirebon nanti akan di tulis terpisah… (nunggu waktunya sempet)🙂

So far.. secara keseluruhan.. nilainya 95 dehh buat Hotel Aston Cirebon ini.. bagus, asik & kamarnya lebar2, luasss boo.. mau buat guling2an juga bisaa.. hahaha

Recommended buat yang mau ngadain trip ke Cirebon…, cobain dehh pasti ketagihann…🙂

dah ahh.. tar gak kelar2 nulisnya (padahal bahannya udah habis.. tapi bingung nyusun kata2 penutupnya nihh… xixixixi…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: