Legoland Malaysia & Singapore Trip 24-26 Feb 2015 (Day 1)

Bukan mau pamer apalagi sombong2an.. (padahal buat para blogger sih wajar2 aja ya update status lebay xixixi)

Niatnya cuma satu yaitu cuma mau dokumentasiin aja di web tercintaku ini..

Start aja dehhh….🙂

Tgl 24-26 Feb 2015 saya dapet kesempatan jalan2 gratis dari HWI.. karena tembus omset MS.. Puji Tuhan…🙂

Day 1 : Cititour Johor baharu..

Berangkat jam 3 pagi menuju Soetta, karena pesawatnya terbang jam 6 pagi pake Lion Air.. walo udah deg2 an tapi ternyata ontime dan selamat sampe Singapore hehehe

309

poto di soetta with pak Natanael & Pak Thomas my top Leader

Sampe Changi Airport langsung menuju Bus yang membawa kita ke Johor baharu..

setelah melewati proses imigrasi sampailah kita di Johor Baharu.. dan langsung menuju Istana datuk (lupa namanya) untuk poto2..

322

326

333

With pengawal di depan istana

kelar poto poto kita lanjut ke Restaurant Horizon untuk makan siang…

sistemnya makan meja.. ada beberapa meja yang sudah di siapkan untuk rombongan kita..

rasa makanan hauce.. menunya sea food dan chinese food gitu deh..

316

317

with ibu jamal DC Koja tempat aku biasa order produk2 HWI

313

Abis dari resto kita menuju Johor Bahru City Square untuk ngadem dan belanja2…

disini sempet beli SIM Card Malaysia namanya Hot Link.. murah loh cuma RM 10 (setara Rp 36rb) tapi bisa buat internetan selama 5 hari.. mayan banget kan daripada pake Simpati, 1 hari 150 rebu.. alamakkk..

335

340

di depan Johor Baharu City Square

Setelah puas belanja belanji kita lanjut menuju restaurant lagi untuk makan malam.. (nama restonya lupa)..

rasa makanannya biasa aja.. makannya juga makan meja lagi..

343

Ini Restonya.. cuma namanya lupa😀

abis makan lanjut ke Hotel untuk istirahat..Hotelnya namanya Grand paragon Hotel..

(Lanjut ke Day 2…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: