Legoland Malaysia & Singapore Trip (Day 3)

Hari ke 3… last day…

Kenapa hari berasa cepet banget ya kalo lagi jalan2 gini.. penginnya terus aja jalan jalan dan hepi2 (maunyaaaa…) melupakan semua kepenatan kerja, bisnis, jualan plus pusingnya ngajarin anak2 belajar…, tapiiii tenangg, saya masih inget anak kok.. jadinya ya memutuskan untuk ikut pulang..! wkwkwk (padahal emang ya jadwalnya harus pulang hari ini)

Berhubung takut ngantri di imigrasi singapore lamaa.. jadinya Tour Leader kami (Sherly) memutuskan untuk berangkat pagi2 dari hotel.. Jam 7.30 waktu malaysia kita udah cuss menuju kantor Imigrasi Singapore..

Alhasil pagi2 kita udah pada bangun, sarapan trus cusss deh…

sampe di kantor imigrasi kita ngantri.. bagusnya gak terlalu lama sih antrinya.. kelar2 jam 9 an kita udah jalan ke singapore..

hari ini jadwalnya adalah Citi tour Singapore..

Pertama ke Merlion..

Udah pernah sih kesini.. tapi biar afdol teteupp donk kudu narsis2 dan selfie disini.. hehehe..

nah ini dia foto2 di Merlion…

510

menurut cerita tour guide singapore, Merlion disini adalah singa perempuan. singa laki2nya ada di pulau Sentosa.. karena lebih besar (katanyaaa…..)😀

508

ini sama pak samsuto, tadinya beliau ini adalah tukang kerupuk keliling di daerah koja (deket rumahku), tapi sejak ikut HWI kehidupannya berubah.. skrg penghasilannya per bulan udah puluhan juta, bolak balik jalan2 LN terus dan UMROH juga, bersyukur banget Tuhan kasih kesempatan ketemu dgn org2 spt beliau.. biar udah sukses tapi nggak sombong..

513

515

523

522

Kelar poto2 di Merlion, kita menuju tempat souvenir di China Town.. cuma sayang kita kecewaaa.. tempatnya kecil sedangkan pengunjungnya buanyakkkk.. alhasil cuma berdiri di depan toko aja deh sampe akhirnya busnya kembali jemput kita.., mana puanasnya polll.. mantap dah.. males mau belanja liat penuh sesak gitu, udah pusing duluan jadinya….

Tempat terakhir yang kita kunjungi setelah dr china town adalah Marina Bay Sand.. tempat shopping juga cuma muahal2.. haiyaaa… akhirnya gak bisa beli oleh2 apapun dehh…

di Marina bay sand cuma poto2 aja jadinya..

528

ketolong view di belakang marina bay sand kerennn, jadinya abisin waktu buat poto2 disini aja🙂

532

540

dibelakang itu toko2nya..

533

with Icha again…🙂

Abis dari marina bay, kita langsung menuju Changi airport untuk Check in pesawat dan kembali ke jakarta..

Pesawat berangkat jam 4 sore waktu singapore pake Li*n lagi..tapi kali ini agak mengerikan.. secara pesawatnya bunyi2 anehh mesinnya.. trus sepanjang perjalanan kena cuaca buruk melulu lagi.. phewww… deg2an sepanjang perjalanan.. Puji Tuhan akhirnya teteppp bisa mendarat dengan selamat di Soetta setelah doa syafaat sepanjang penerbangan Changi – Soetta wkwkkwk..:))

Yipppieee… Ceceeee.. Dedeeee… mommy pulaaaangggg…

dan yg bikin hepi adalah ke dua anakku itu ikut jemput mommynya…langsung loh dari pulang sekolah, mereka antusias mau jemput mamanya…

huhuhuu.. miss you so much kidss… muahhh

Finally the end dehh cerita trip kali ini….

Salam Sehat Luar Biasa…!  HWI YESS…!! sapa sangka bisnis iseng2 cuman gara2 mau dapet harga murah kalo beli Mr Pro (madunya Giselleku) ehh malah keterusan dan keasikan jalanin bisnisnya, sampe dpt hadiah2 terus dari HWI.. hehe

548

Thanks pak Natan.. (kacamata hitam & bertopi), anak muda luar biasa..berkat supportnya saya jd bisa jalan2 gratis..🙂

Semoga bisa terus2 ikutan trip2 dari HWI lagi… berjuang untuk tembus omset2nya.. semangattt….!!