Pantai Pal Likupang Minahasa Utara

Holaaa…apa kabar…hai hai…;)

Finally sempetin dah nulis Family holiday kali ini.. sebelum semuanya buyar karena males dan kerjaan yg tiada habis2nyaπŸ˜€

Sesungguhnya kita jalan2nya ke manado alias pulang kampungnya si papa.. di tanggal 14 sampe 20 Juli 2015 yang lalu..dan tidak ada rencana ke pantai pal ini sedikitpun..

Akan tetapi Tuhan berkehendak lain, sampailah kita di Pantai Pal ini.. xixixi

Dan khusus yg jalan2 ke pantai pal tgl 19 Juli 2015 ini duluan yang daku tulis di blog tercinta ini..πŸ˜€, cerita holiday manado lainnya nyusul dehh.. sekali lagi kalo penyakit malas tidak sedang kumat hehehe

Kenapa ditulis duluan? karena nih pantai asli bagusss dan keren bangetzz.. Memang bener, pantai pantai makin ke indonesia bagian timur sana makin bagus.. salah satu pantai terbagus (yg pernah saya kunjungi selain pantai di ambon dan pantai kuta lombok, ya pantai pal ini), pasirnya putihhh bersih, airnya hijau kebiruan..

Kita ke pantai pal ini diajak oleh sepupunya si papa yaitu kak Joula beserta keluarga dan kak Deiske juga…, wahh kesempatan dan bersyukur banget kita bisa ke pantai pal…, secara sebenernya hari minggu ini kita planningnya adalah ke Bunaken, sampai bela2in nginep di hotel kota manado segala..biar deket ke pelabuhannya, tapi entah kenapa pas hari H malah malesss banget mau kesana.. pertimbangannya yaitu masukan dari orang hotel tempat kita menginap bahwa kalo ke bunaken bagusnya untuk diving dan persiapannya yg lengkap supaya bisa maksimal, dan juga memang dasarnya saya maless kalo pergi2 ke pulau..puanass dan males di kapalnya..secara kemarin itu bangunnya juga pake kesiangan pulak.. hedeeeh lengkap sudah.. wkwkwk

Yahh emang juga Tuhan udah tentukan kita perginya ke pantai pal ini sihh bukan ke bunaken.., bunaken next sajalah kalo keinginan untuk ke pulau itu mulai tumbuh di hatiku (gubraks.. kayak apaan aja :D)

Start…

Perjalanan ke Pantai Pal ini cukup memakan waktu sekitar 3 jam dari tempat awal kita konvoi yaitu Tompaso.. start jam 12 atau 12.30 an gitu dehh… terus menuju arah danau tondano – air madidi – likupang.. jauhhhh boo.. sampe kita mikir : ini kapan sampenya? ini bener2 letaknya di ujung dunia kali yaa..kok gak nyampe2.. xixixi.. namun Raymond’s family the Explorer tidak menyerahlah dengan perjalanan yg ‘cuma” 3 jam gitu.. secara perjalanan tengah malam sampe siang lagi pun sudah pernah dijabanin..dan duo kiddosku itu tiada komplen sedikitpun!πŸ˜€ hahaha.. beneran dah.. saya pun salut dengan semangat jalan2nya duo gadisku itu.. yang mereka lebih suka perjalanan2 wisata alam gitu, melihat keindahan alam sepanjang perjalanan, menikmati kembali ke alam, main dengan hewan, main dengan dinginnya udara pegunungan atau main pasir serta air laut.. Makanya pas diajak ke Pantai pal yang kak Jerry bilang baguss, pasirnya putih dan airnya bersih ya langsung meng ‘iya’ kan lah kita, tidak menolak sedikitpun.. qakakaka…

Oh yaa..pas sampe jakarta, saya iseng buka peta sulawesi utara.. ternyata alamakkk.. pantai likupang itu bener2 sudah diujung dari sulawesi utara.. dikit lagi diujung dunia..pantesan berasa gak sampe2.. lebay.com!πŸ˜€

Tapiii pas sampai lokasi.. terbayar sudah kelelahan kita sepanjang perjalanan..karena begitu turun dari mobil.., wowww .. ini mata langsung disuguhkan pemandangan yang luarr biasa.., amazing lihat ciptaanNYA.

Itu sebabnya juga, saya selalu bangga dengann Indonesia.. Indonesia kaya, Indonesia indah, Indonesia cantikkk… dan saya selalu bilang ke orang2.. “Ini di Indonesia lohh..bukan di luar negeri..”πŸ™‚

Yaa dongg musti bangga dengan negeri dimana kita hidup, dengan tanah air kita.. kalo gak bangga ya mendingan tinggal aja di luar negeriπŸ˜€

manado trip 843

Foto Ini saya ambil dari om google

manado trip 898

duo gadisku ini jangan ditanya.. hepi bingittsss dah..πŸ˜€

manado trip 905

Pasirnya tebelll dan bersih..

manado trip 880

bersih dan jernih ..disini ada banana boat segala

manado trip 887

with Kak Deiske dan Kak Joula & suami..many thanks ya kak…πŸ™‚

manado trip 881

seperti biasa, tidak mau udah2an…

manado trip 873

girang dehhh…πŸ˜€

Setelah kelar poto poto dan main di pasir plus di pantainya, akhirnya jam 5 an gitu kita pun beranjak pulang, karena masih harus dateng ke ultah pernikahan ke 60 nya papa tua kami di noongan., yang artinya makan makan lageeee… wkwkwk

manado trip 735

nie dia papa tua noongan, kakaknya si mami yang paling besar

Oh ya sebelum pulang kita sempet makan pisang goreng pake sambel roa yg dijual di pinggir2 pantai pal.. rasanya? hmmmm…maknyusss dahh..πŸ˜‰ tapi sayang gak sempet foto pisgornya, kelupaan soalnya.πŸ˜€

manado trip 861

nambah deh fotonya, yg ini sama si opa tercinta..

saking sayangnya si opa selalu temenin cucu2nya main..:)

Love you opa Decky…

Setelah duduk2 sekitar 30 menitan, kembalilah kita konvoi untuk back to Noongan…

See you Pantai Pal… Next kalo ke manado kita bakal kesini lagi, tapi tentu dengan persiapan yang lebih matang, bawa makanan sendiri plus amunisi yang lengkap, biar puasss main di pantainya.. hehehe

Thanks GOD for YOUR Blesses…

2 responses to “Pantai Pal Likupang Minahasa Utara

  1. Pingback: Family Holiday – Manado Juli 2015 (Part 3) | Celyn Giselle's Site

  2. Pingback: Page not found | Celyn Giselle's Site

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: