Family Holiday – Manado Juli 2015 (Part 4 – The End)

Baca cerita sebelumnya DISINI

Day 7 – 20 July 2015

Last day at manado๐Ÿ˜ฆ

hari ini rencananya memang kita mau nyantai dan istirahatan di hotel setelah 6 hari berkelana dan explore terus..๐Ÿ™‚

ceritanya cuma sarapan, berenang dan go to airport..

leha2 dulu lah sebelum kembali ke ibukota tercinta hehehe…

makan pagi di hotel.. hmm makanannya standard aja rasanya.. gak banyak pilihan.. masih ketolong ada jus jambu & jus sirsak doyananku.., jadinya masih mendingan hihihi…

manado trip 922dua krucils ini breakfast di hotel manapun selalu mintanya bubur ayam & omelete.. itu sajah๐Ÿ˜€

manado trip 920

kelar sarapan, langsung dahh berenangggg…๐Ÿ˜€

kolam renangnya mayan bagus, viewnya langsung ke laut dengan pemandangan gunung manado tua & pulau bunaken.. hanya sayang, jadi kurang bagus gara2 di depan hotel ada proyek terbengkalai yang merusak pemandangan… hmmm…

manado trip 949manado trip 931manado trip 942manado trip 946manado trip 940manado trip 934tuu dia alat2 proyek bangunan yang terbengkalai, jadi merusak view ke laut dan gunung manado tua..

kelar berenang kita siap siap untuk check out hotel..

sekitar jam 12.30 si opa jemput kita ke hotel bersama si oma.. sambil menunggu si opa kita duduk2 di lobby hotel aryaduta..

manado trip 960

manado trip 964cayangnya dedekuuu…๐Ÿ™‚

Oh iya sebelum ke airport kita sempat makan siang dulu di kedai makan deket2 bandara, dan juga mampir ke karpet biru.. yang kata orang bagus tempatnya.. padahal sebenarnya itu hanya lintasan untuk jogging / bersepeda yang berwarna biru.. tapi memang view di sekelilingnya bagus.. ada gunung2 juga..

manado trip 967makanan di kedai (lupa namanya), makanannya enakkk, sy makan ikan tude dan kepala ikan, si kiddos makan babi kecap plus brenebon, si papa makan ragey๐Ÿ˜€

dan ini foto foto di karpet biru :

manado trip 977manado trip 974nice view

manado trip 975manado trip 976neng kecil kesilauan๐Ÿ˜€

di Karpet biru kita hanya foto foto, mau ikutan jogging gak bawa sepatu ditambah hari udah terik pas tengah hari gitu.. hahaha..

setelah foto2.. kita langsung cuss ke airport sam ratulangi..

hikss sedihhhh harus pisah dengan opa dan oma..๐Ÿ˜ฆ

cece dan opa tak kuasa menahan airmata.. sampai di ruang tunggu pun cece masih terdiam ajaa.. inget opanya terus..

Giselle walopun tidak nangis tapi dia bilang “aku sedih banget maa.. pisah sama opa oma, biasanya kan mereka selalu ikut kalo kita pulang dari mana2..”๐Ÿ˜ฆ

ya mungkin karena opa dan oma cukup lama tinggal sama kita.. dari cece masih di perut, opa oma sudah sama sama kita terus.. jadi mereka sudah sangat dekat dengan opa omanya…

ya sudahlah.. ada pertemuan pasti ada perpisahan.. next kita bisa ke manado lagi toh ce..de..๐Ÿ™‚

Setelah menunggu kira2 30 menit akhirnya pukul 16.15 take off lah pesawat kita membawa kita kembali ke jakarta, pulang ke rumah kami tercinta, our home sweet home di muncang indah.. hehehe

manado trip 978boarding pass GA 601 yang membawa kamiย  kembali ke jakarta

oh iya.. akhirnya kesampean juga si kiddos ngerasain pasta nya garuda.. walopun kemarin itu adanya pasta daging, bukan pasta ikan, tapi tetappp enakk lohh dan kiddos doyan banget, ludesss makannya.. hehe

pasta ini my favorite food kalo terbang kemana2 pake garuda.. sampe mom bilang ke kiddos.. “nanti kalo kita naik garuda, minta makanannya pasta aja yaak.. enak loh, mama aja suka banget..”๐Ÿ˜€

Lewat liburan ini, banyak mimpi2 mom yang walaupun itu hal kecil, sepele.. tapi Puji Tuhan terwujud dan menjadi kenyataan..

oleh karena itu mom selalu bilang ke kiddos.. “taro mimpi2mu, cita2mu di hati dan dibenakmu.. doakan itu, perkatakan bahwa suatu saat, tidak lama lagi, mimpi ini pasti terwujud, dan berjuanglah untuk mewujudkan mimpi itu..” in the name of JESUS tentunya…:)

dan kebanyakan dari hal2 itu banyak juga yang sudah terwujud.. Puji Tuhan selalu…

baidewai..

Thanks GOD for YOUR blesses…

and…

Byeee manado.. byee opa oma.. bye semua sodara2 di manado..